Properti

Contact Us

HP/WA :0813 15000 898

HARGA

Status

Mahata Residence Serpong


Mahata Serpong adalah proyek milik Perum Perumnas, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah, bekerjasama dengan PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI).

Apartemen ini mengusung konsep TOD (Transit Oriented Development) atau hunian yang langsung terhubung dengan transportasi massal dalam hal ini Stasiun Commuter Line. Dengan konsep ini diharapkan para penghuninya akan memiliki kualitas hidup yang lebih baik karena kemudahan akses transportasi tanpa mengeluarkan banyak biaya dan punya lebih banyak waktu untuk keluarga.

LOKASI :
Dibangun terintegrasi dengan Stasiun Commuter Line Rawa Buntu, apartemen ini jelas berada di lokasi yang strategis. Karena Stasiun Rawa Buntu sendiri merupakan salah satu stasiun vital yang menghubungkan Jakarta dengan Tangerang. Selain itu apartemen ini juga memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat seperti; 3 menit dari Tol Jakarta-Serpong, 4 menit dari Eka Hospital dan 8 menit ke AEON Mall.

5 menit ke AEON mall/kampus Prasetya Mulya
📌2menit EKA HOSPITAL,GIANT&TERASKOTA BSD
📌0menit ke tol jakarta-serpong

FASILITAS :
Mahata Serpong dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang gaya hidup dan aktivitas penghuninya. Fasilitas internal seperti café, tempat bermain anak-anak, area komersial, green park dan communal room, dihadirkan untuk membuat anda semakin akrab dengan tetangga dan lingkungan sekitar. Tak lupa fasilitas kesehatan seperti bicycle facilities dan climbing wall bagi anda yang memiliki gaya hidup sehat dan sporty.

Cafe
Komersial Area
Bicyle Facilities
Climbing Wall
Kids Playground,
24 Hours Security Service,
Park & Ride,
Communal Room,
Shopping Center,
Finess Center.

Type tersedia :
Studio 20m2;
1 BR 31.25m2
2 BR 36m2;
2 BR + 46m2
2 BR Penthouse 42m2


Hanya 1.816 unit.
Total Luas lahan 24.626 M2
34 lantai.
3 Tower









Detail Info Hubungi : Frans Firdaus 081315000898

Tips dan Info

Berita Terbaru

Sering Dilihat

Advertiser